Memperbesar Penis

Keharmonisan rumah tangga yang baik bersama pasangan, pastinya didasari oleh kualitas hubungan seksual yang baik pula. Namun, untuk menggapai itu semua tidak lah mudah, selalu ada saja halangan dan rintangan baik yang berasal dari pihak pria maupun wanita.

Jika hambatan itu datang dari pihak pria, sepeti ejakulasi yang cepat terjadi dan ukuran alat vital yang kecil kurang dapat memuaskan pasangan wanita/istri, wanita/istri tentunya akan merasa kecewa dan mengeluhkan ketidakpuasan dalam hubungan seksual.

Jika hal tersebut terus berlangsung dalam waktu yang cukup lama, tentunya berakibat pada retaknya keharmonisan rumah tangga dan hubungan seksual.

Namun, pria masih dapat melakukan suatu hal untuk memperbaiki kualitas hubungan seksual dengan pasangan, dengan menambah ukuran alat vital lebih kuat, perkasa, besar dan panjang yang dikatakan dapat memberikan kepuasan berorgasme.

Anda para pria dapat melakukan latihan untuk memperbesar ukuran penis dengan cara, sebagai berikut :

1. Tarikan Penis, cara memperbesar penis tradisional ini digunakan untuk memperoleh panjang penis ideal, jika di Indonesia maka panjang penis ideal dibanding dengan organ kemaluan wanita adalah panjang penis 16 cm. Untuk melakukannya, seseorang harus berbaring dan memegang daerah sekitar kepala penis dengan menggunakan jari dan membentuk tanda ‘O’. Tarik penis bergerak perlahan ke arah luar seperti saat ereksi, lalu perlahan-lahan melenturkan otot pubococcygeus (PC). Otot pubococcygeus adalah salah satu otot yang bertanggung jawab terhadap ereksi, kekuatan, panjang penis serta mengatur aliran urin. Selanjutnya, dari pangkal penis, cobalah menariknya agak keras dengan menggunakan tangan yang lain, tetapi pastikan untuk tidak terlalu menarik penis karena bisa berbahaya. Setelah itu pijat secara lembut penis dari pangkal hingga ke bagian kepala.

2. Memeras Penis, untuk melakukan cara memperbesar penis tradisional yang kedua ini, Untuk melakukan teknik ini diperlukan bantuan pelumas penis, dan teknik ini belum banyak diketahui oleh masyarakat. Sebelum melakukan teknik ini, sebaiknya seseorang melumasi tangannya dan membuat tanda seperti ‘OK’ di sekitar penis. Kemudian geser jari dari pangkal penis menuju ke arah kepala. Sebelum mencapai ujung penis, seseorang harus menempatkan tangan lainnya di posisi pangkal dan melakukan hal yang persis sama. Alternatif untuk teknik ini adalah tangan harus terlihat seperti sedang memerah susu sapi. Satu hal yang penting adalah pastikan bahwa teknik ini tidak dilakukan saat penis dalam keadaan ereksi penuh atau ejakulasi. Jika terjadi ereksi, hentikan untuk beberapa saat dan membiarkan penis hingga tenang sebelum memulai kembali. Jika sudah selesai bersihkan penis anda dengan air hangat, agar stimulan daripesaran tidak langsung hilang.


=====================================

>>> Cara Memperpanjang dan Memperbesar Penis Melalui Video Latihan, Klik Disini!
=====================================


This entry was posted in Memperbesar Penis and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>